Tubuh Korban Terpotong Tiga Akibat Tertabrak Kereta Api di Muara Enim

Image
Wednesday, 17 May 2017 | 10:50:20 WIB 938

Tragis sekali nasib yang dialami korban inisial HAR (50), warga Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yang tewas tertabrak Kereta Api Babaranjang, dijalur kereta api Km 360 + 0/1 Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Senin (15-05-2017) sekira pukul 06.30 wib.

Akibat tabrakan tersebut, tubuh korban terpotong tiga, yakni bagian potongan kepala, badan dan betis kaki sebelah kanan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, angkutan KA Babaranjang datang dari arah Palembang menuju ke Prabumulih yang dimasinisi oleh RI (30), warga Palembang, ketika melintas di lokasi kejadian melihat ada sosok mayat tergeletak di rel KA.

Atas dasar hal tersebut, ia memberitahukan temuannya tersebut ke PPKA Stasiun KA Gelumbang Ahmad (30).

Mendapat informasi tersebut kemudian Ahmad memberitahukannya ke Kasatker serdang gelumbang PT. KAI Kurnia Edwin (41), di Kampung II Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muar Enim.

Mendapat kabar tersebut, untuk memastikannya ia langsung cross chek kelokasi kejadian dan ternyata memang benar ditemukannya mayat seorang laki- laki dengan kondisi terpotong menjadi tiga bagian.

Lalu ia langsung memberitahukan hal tersebut ke Kaur Trantib Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Aris (45) dan Kepala Desa Talang Taling Sapran (40), karena lokasi mayat tersebut ditemukan masuk dalam wilayah Desa Talang Taling.

Mendapat informasi tersebut ia langsung memberitahukannya ke petugas Polsek Gelumbang.

Mendapat kabar tersebut, petugas di bawah pimpinan Kapolsek Gelumbang langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono didampingi Kasubag Humas, AKP Arsyad Agus, mengatakan bahwa korban sehari-hari sebagai petani karet dan sebenarnya merupakan warga kota Lampung yang sekarang ini berdomisi di Desa Talang Taling karena mempunyai istri warga Desa Talang Taling.

“Korban sudah tiga kali beristri, yang pertama bercerai, yang kedua meninggal dunia, dan yang ketiga di Desa Talang Taling,” ujar Kapolsek.

[Humas Polda Sumsel/Polres Muara Enim]


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Aceh
Post
Jateng
Post
Riau
Post
Jawa Barat
Post
Internasional
Post
Sumatra Barat
Post
Internasional
Post
Internasional

Trump Pecat Direktur FBI

6 bulan yang lalu 1170
Post
Kaltim

Banjir di Kutai Barat Terus Meluas

6 bulan yang lalu 1071
Post
Jatim
Post
techno
Post
Religion

Menghidupkan Malam Nisfu Sya'ban

6 bulan yang lalu 965
Post
Sumatra Barat
Post
Sumatra Barat

Kakek Cabul Akhirnya Di Tangkap

6 bulan yang lalu 1101
Post
Yogyakarta
Post
Jakarta
Post
Jakarta
Post
Riau
Post
Jakarta