Tidak Ada Aksi Bakar Lilin untuk Ahok di Padang

Image
Monday, 15 May 2017 | 08:04:38 WIB 1040

Beredarnya informasi akan adanya aksi bakar lilin untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kota Padang ternyata hanya isapan jempol belaka. Berita hoax yang beredar ke mana-mana dan meresahkan warga, tidak terbukti. Hingga Sabtu (13/5/2017) malam pukul 23.00 WIB, tidak ditemukan aksi tersebut di Kota Padang.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Padang Mursalim, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa tidak ada aksi bakar lilin untuk Ahok di Padang. Personil Kesbangpol, Satpol PP, tim SK4, dan pihak kecamatan yang turun pada malam itu tidak mendapati aksi tersebut.

"Malam ini, Satpol PP, Kesbangpol, dan pihak Kecamatan Padang Barat sudah mencek ke lokasi, namun tidak ada aksi bakar lilin," terangnya kepada Humas Kota Padang.

Seperti kabar yang diembuskan pihak yang tak bertanggungjawab, aksi bakar lilin untuk Ahok dilakukan Sabtu (13/05/17) malam di beberapa titik di Padang. Seperti di Pantai Padang dan Tugu Merpati Perdamaian di Muaro Lasak.

"Hingga kini di lokasi itu tidak ada yang bakar lilin," ujar Mursalim.

Kabar bohong aksi bakar lilin untuk Ahok di Padang sempat beredar di media sosial. Berita tersebut menghebohkan banyak pihak. Bahkan ada yang meminta pihak berwajib segera melarang aksi tersebut. (rri)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Internasional
Post
Internasional

Trump Pecat Direktur FBI

6 bulan yang lalu 1203
Post
Kaltim

Banjir di Kutai Barat Terus Meluas

6 bulan yang lalu 1106
Post
Jatim
Post
techno
Post
Religion

Menghidupkan Malam Nisfu Sya'ban

7 bulan yang lalu 998
Post
Sumatra Barat
Post
Sumatra Barat

Kakek Cabul Akhirnya Di Tangkap

7 bulan yang lalu 1145
Post
Yogyakarta
Post
Jakarta
Post
Jakarta
Post
Riau
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Jakarta