Lihat Suami Bersimbah Darah Ditusuk Kakak Ipar, Perempuan Ini Teriak Minta Tolong

Image
Monday, 08 May 2017 | 14:05:13 WIB 974

Istri korban inisial PE hanya tertundung lesu dengan air mata yang bercucuran saat melihat suaminya, korban inisial AN alias BE (29), warga Gang Masjid Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, yang tewas ditikam suami kakak iparnya sendiri.

Bermula saat keributan istri korban dengan RE yang merupakan kakak sepupuan dari korban. Saat itu korban yang sedang bekerja mendapat kabar dari tetangganya soal keributan tersebut.

Maksud ingin menanyakan perihal apa yang membuat kakak sepupunya (RE) cekcok dengan istrinya, tiba-tiba korban ditusuk oleh RM yang tidak lain adalah suami RE.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut pada Jumat (05-05-2017) sekira pukul 12.30 wib, korban menghampiri kakak sepupunya tersebut tengah berdiri di rumahnya yang berseberangan jalan, saat itu RM (suami kakaknya) sedang duduk.

Saat korban berdebat dengan RE tiba-tiba RM berdiri dan telah memegang pisau, seketika itu RM langsung menusukkan pisau tersebut di bagian kanan perut korban, lalu RM mencabut pisau tersebut dan berlari entah kemana.

Istri korban yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak meminta tolong saat suaminya telah terkapar dan bersimbahan darah. Kemudian langsung dibawa oleh warga sekitar ke RSUD Bhayangkara Talang Ubi.

Namun nyawa korban tak bisa tertolong karena luka korban sangat banyak mengeluarkan darah, hingga sebagian usus korban ikut keluar dan tersobek.

“Cepat nian kejadiannya Pak, suami RE tadi berdiri langsung nujah laki aku, langsung belari dak tau kemano. Aku liat suami aku langsung minta tolong,” jelas singkat istri korban sambil menangis, saat diinterogasi lisan oleh petugas kepolisian di ruang UGD.

Sementara itu, Kapolsek Talang ubi, Kompol Victor Eduar Tondaes, membenarkan telah terjadi tindak pembunuhan yang dilakukan oleh RM, dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran.

“Saat ini RM dalam pengejaran, informasinya RM akan keluar kota Pendopo, namun petugas kita sudah menutup setiap akses keluar dan memeriksa setiap kendaraan yang akan keluar dari Talang Ubi,” jelas Victor.

Saat ini korban telah dipulangkan ke rumah duka. Dari keterangan dokter UGD RSUD Talang ubi, korban mengalami luka tusuk sedalam 8 cm dan lebar 5 cm dan mengakibatkan sebagian usus korban robek bahkan ada yang sampai keluar.

[Humas Polda Sumsel/Polres Muara Enim]


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Sulawesi Tenggara
Post
Gorontalo
Post
Internasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Jateng
Post
Internasional
Post
Jawa Barat
Post
Kepulauan Riau
Post
Internasional
Post
Jatim

Bupati Sampang Meninggal Dunia

6 bulan yang lalu 1069
Post
Aceh
Post
Internasional
Post
Jawa Barat
Post
Internasional