Curi Pakaian, Seorang Janda Nekat Gunakan Struk Lama Seolah Telah Membayar di Kasir

Image
Monday, 08 May 2017 | 13:40:32 WIB 903

Tersangka inisial AN (40), ibu rumah tangga, hanya bisa pasrah saat kepergok mengutil pakaian di Matahari Store di PSX Mall Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (5-5-2017).

Tersangka pun tak mampu mengelak, saat petugas menemukan tiga helai pakaian yang dibawanya tanpa membayar di kasir. Ketika itu saat hendak keluar, alarm pengaman mall pun berbunyi.

Petugas security Mall pun bergegas memeriksa barang yang ada di dalam kantong belanjaan tersangka dan didapatkan dua pakaian anak-anak dan satu pakaian dewasa dengan total Rp. 687 ribu.

Modus yang dilakukan tersangka menggunakan struk lama dengan kantong belanjaan yang sama, seolah habis berbelanja dan membayar di kasir.

“Tersangka ini menggunakan modus dengan pakai struk lama. Saat kita periksa ada tiga pakaian yang diambil dan struknya adalah struk belanja lama,” ujar petugas sekuriti Mall yang mengantarkan tersangka ke SPKT Polresta Palembang.

Kepada petugas, tersangka mengaku terpaksa mencuri.

Aksi mengutil ini pun baru sekali dilakukannya dan untuk biaya pengobatan anaknya yang berusia delapan tahun yang mengalami sakit tifus.

“Baru kali ini pak. Saya terpaksa (mencuri), karena butuh uang untuk biaya berobat anak saya yang sakit tifus. Rencananya pakaian ini mau dijual lagi untuk biaya berobat,” ujar wanita yang mengaku janda ini dan hanya bisa tertunduk lesu di hadapan petugas.

[Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang]


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Sulawesi Tenggara
Post
Gorontalo
Post
Internasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Jateng
Post
Internasional
Post
Jawa Barat
Post
Kepulauan Riau
Post
Internasional
Post
Jatim

Bupati Sampang Meninggal Dunia

6 bulan yang lalu 1069
Post
Aceh
Post
Internasional
Post
Jawa Barat
Post
Internasional