Kisah Kasih 2 Sejoli di Palembang Berujung Maut, Si Mahasiswi Diseret ke Kamar Lalu Ditusuk

Image
Monday, 01 May 2017 | 07:05:45 WIB 1070

Kisah kasih antara korban inisial SPP (19), warga Jalan Sukawinatan Palembang, Sumatera Selatan dan tersangka inisial SU alias KE (24) berakhir tragis.

Korban meninggal dengan empat tusukan di bagian perut dan dada di rumah kekasihnya sendiri, di Jalan Tut Wuri Handayani Sukarwinatan Palembang, pada Sabtu (29-04-2017) sekira pukul 13.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban pulang dari kampusnya dijemput tersangka sekira pukul 12.00 wib.

Korban dijemput menggunakan sepeda motor kemudian dibawa ke rumah tersangka di jalan Tut wuri Handayani Sukarwinatan Palembang.Dari rumah tersangka, korban menelpon ibunya, NU (43) untuk menjemputnya di rumah kekasihnya itu.

Setibanya di rumah tersangka, NU, yang ditemani kerabatnya FA (33) langsung bertemu dengan tersangka dan korban.Namun terjadi cekcok mulut diantara ibu korban dan tersangka.

Tersangka yang marah selanjutnya membawa paksa korban ke kamarnya kemudian mengunci kamar tersebut dan terjadilah kejadian tersebut.Berdasarkan informasi dari kepolisian, korban mengalami luka tusukan sebanyak empat kali di bagian perut dan dada.

Ibu korban yang mengetahui kejadian tersebut lantas membuka paksa kamar dan mendapati korban telah tergeletak bersimbah darah.

“Kami langsung mendobrak pintu kamar, dan mendapati korban telah tergeletak. Pingsan bersimbah darah, ‎kami lihat sendiri tersangka masih menendang tubuh korban,” ungkapnya.Ia menyampaikan tersangka lantas kabur meninggalkan kamar tersebut ‎usai mendengar jerit tangis dari ibunya.

Korban lantas dibawa ke rumah sakit Myria Palembang namun nahas nyawa mahasiswi semester II itu tidak terselamatkan.

FA melanjutkan cekcok mulut antara pelaku dan ibu korban berlangsung di depan rumah korban, saat itu pelaku menyampaikan niat untuk menikahi korban.

Korban saat itu juga berada di lokasi dan bersiap untuk pulang bersama dengan ibunya.“Dio itu ngomong nak nikahi korban, langsung dijawab ibunya, tidak akan merestui, kalau mau melamar datang baik baik ke rumah,” ungkapnya menirukan ucapan ibu korban.

Ia melanjutkan usai mendapatkan ucapan tersebut tersangka marah dan menarik korban ke dalam rumah. Keduanya lantas masuk ke dalam kamar dan terjadilah tidakan penusukan yang dilakukan tersangka.

Dari luar kamar terdengar suara gaduh dan percekcokan antara korban dan tersangka. Hingga akhirnya ibu korban dan dirinya mendobrak pintu dan mendapati SU tengah menendang tubuh korban yang telah bersimbah darah.

“Tersangka langsung lari keluar, usai mendengar teriakan ibu korban, sementara keluarga langsung membawa korban ke RS Myria Palembang namun nyawanya tidak tertolong,” jelasnya.

Wanita yang juga tinggal di kediaman korban itu menjelaskan konflik antara tersangka dan keluarga korban telah berlangsung lama. Bahkan terakhir pelaku juga sempat membawa senjata tajam menemui ibunda Soniya namun berhasil dicegah.

Korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani proses autopsi oleh tim dokter dan anggota kepolisian.

Sementara tersangka telah berhasil dibekuk oleh anggota Polisi Polresta Palembang.

[Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang]


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Kalut
Post
Internasional
Post
Papua
Post
Sumatra Barat
Post
Jawa Barat
Post
Internasional

Pemimpin Pemberontak Abu Sayyaf Tewas

6 bulan yang lalu 1064
Post
Internasional
Post
Papua Barat
Post
Aceh
Post
Internasional

Gempa 6,9 SR Guncang Chile Tengah

6 bulan yang lalu 1247
Post
Jakarta
Post
Religion
Post
Papua Barat
Post
Sumatra Utara